ertiga sporty

make animated gifs like this at MakeaGif

Senin, 12 Agustus 2013

SUZUKI WAGON R: Mobil Murah Siap Rilis di CIREBON

SIAP-SIAP bagi anda yg sudah berencana ingin membeli mobil baru dengan harga fantastis.
ya Suzuki Wagon R akan siap launching Oktober mendatang dengan harga 80-95jutaan saja !!
Mobil itu sendiri menggunakan mesin berkapasitas 1.000 cc dengan 3-silinder bertenaga 68 PS dengan torsi 90 Nm. Pilihannya baru dengan transmisi manual 5-percepatan. Dengan mesin ber-cc kecil itu, Wagon R sudah memenuhi syarat pemerintah terhadap mobil murah ramah lingkungan alias LCGC.
 

SUZUKI WAGON R




Secara model bentuk, Suzuki Wagon R menyerupai dengan Karimun . Sehingga dimungkinkan mobil ini juga akan laris manis sebagaimana peristiwa peluncuran New Suzuki Karimun pada Tahun 1999 - 2007.

Model city car memang cukup diminati khususnya masyarakat kota besar yang sering hadapi kemacetan.
Bagian yang menarik dari Suzuki Wagon R ini dilengkapi dengan sistem teknologi Mild-Hybrid. Di mana teknologi ini berfungsi untuk menghemat energi listrik dan bensin. Hal ini dikarenakan sumber tenaganya terdiri dari mesin kecil yang dilengkapi dengan motor listrik yang didukung baterai Lithium-ion. Yang paling menarik mobil murah ini sudah dilengkapi dengan Power Window.

Mesin New Wagon R ini diklaim sanggup mengonsumsi bahan bakar 1lt / 28 km. Hasil ini didapat berdasarkan hasil uji coba Maruti Suzuki dengan TopGear-India pada akhir Januari 2013. Bisa dipastikan Wagon R ketika dipasarkan di Indonesia akan menjadi mobil laris yang banyak diminati masyarakat

Suzuki WAGON R ini sudah dapat dipesan sekarang juga, untuk inden sampai dengan Grand Launching di Cirebon pada Oktober 2013 mendatang. bagaimana dengan anda? jadilah orang pertama untuk memilikinya!!

Info dan Pemesanan:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar